Jarak 25 Meter Menembak Pistol, Harus Dikuasai Oleh Personel Lanud Sugiri Sukani

0

Majalengka 

targettuntas.com - TNI AU. Menembak pistol  Triwulan ke III Tahun 2022, dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kemahiran Perkenaan sasaran bagi seluruh personel Lanud Sugiri Sukani, Jum'at (30/9/2022).

Menembak Laras pendek dengan menggunakan pistol berjenis Pistol Sig sauer, Pistol G-2 Combat dan Pistol Glock-26 diawali dengan pelaksanaan apel pagi di depan Mako Lanud Sugiri Sukani kemudian bagi personel Perwira, SATPOMAU dan Satuan Intel Lanud Sugiri Sukani bergerak ke Lapangan tembak Lanud Sugiri Sukani.

Diawal Pelaksanaan menembak Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han melalui Kepala Dinas Logistik Mayor Tek Subekti Herlambang, S.T., menyampaikan bahwasannya Dalam menembak pistol, harus selalu mengutamakan safety, dan dalam latihan menembak ini saya harap manfaatkan betul-betul dalam Perkenaan sasaran.

Saya harap jangan hanya peluru keluar begitu saja dari Laras, akan tetapi perhatikan betul kemana arah sasaran peluru, apalagi dengan jarak 25 Meter Personel Lanud Sugiri Sukani harus mampu dan menguasai Perkenaan sasaran, Pesannya.

Pelaksanaan menembak diawali dengan 3 butir peluru sebagai percobaan dan 10 butir peluru sebagai penilaian dengan sikap berdiri, tampak Komandan Lanud Sugiri Sukani beserta personil Perwira, SATPOMAU dan Satuan Intel Lanud Sugiri Sukani membidik sasaran dalam latihan menembak.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)