Masyarakat Desa Kessing Gelar Kerja Bakti Pengecoran,Simak Beritanya

0

Soppeng.Sulsel

targettuntas.com - pagi yang cerah terlihat banyak bapak-bapak berkumpul di Kantor Desa Kessing Kecamatan Donri donri Kabupaten Soppeng Dengan mengenakan pakaian sederhana, mereka kompak melaksanakan kerja bakti dalam kegiatan pengecoran lantai kantor desa yang di bangun,Rabu (28/09/2022)

Semua yang ikut kerja bakti bahu membahu mengerjakan pengecoran lantai kantor desa. Terlihat juga Kepala Desa Kessing, Andi Adam yang turut membantu proses pengecoran bersama dengan warga yang lainnya. Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi dan kekompakan warga Desa Kessing dalam kegiatan kerja bakti ini.

Berkat dari keihklasan dan swadaya dari masyarakat, pembangunan Kantor Desa Kessing sangatlah terbantu dengan baik. “Semoga kedepannya dapat selalu aktif bersama dalam kegiatan yang positif seperti kerja bakti ini," ujar Andi Adam

Salah satu warga Desa Kessing atas nama Surdin beliau juga anggota salah satu Lembaga swadaya masyarakat (LSM)  ikut serta melakukan kerja bakti bersama masyarakat  untuk pengecoran lantai kantor desa.

"Surdin menuturkan ke media lewat pesan singkatnya,kami bersama masyarakat desa Kessing selalu kompak dalam giat melakukan suatu kegiatan pengerjaan yang bersifat umum dan kepentingan kita bersama," tandasnya.


(**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)