Mengungkap Kehidupan Pemandu Lagu di Tengah Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

0

Soppeng.Sulsel

targettuntas.com - Kehidupan manusia berbeda beda  untuk mencari rejeki untuk menutupi kehidupan,Namun sebagian orang ada yang memilih menjadi  pemandu lagu di tempat karaoke.

Pekerjaan sebagai pemandu lagu biasanya dimulai ketika malam hari,dan banyak orang berpikir bahwa mereka adalah  perempuan panggilan atau PSK pada hal bukan. 

Sejumlah pemandu lagu yang berdatangan dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia rela meninggalkan kampung halamannya demi mencari sesuap nasi demi kehidupan.

Sesuai hasil pantauan media ini di sejumlah  tempat hiburan malam  karaoke yang ada di kabupaten Soppeng, Terlihat para pemandu lagu sudah dewasa bahkan ada berstatus janda dan rela tinggalkan anak dan keluarga demi sesuap nasi.

Hal tersebut disampaikan salah satu pemandu lagu di salah satu rumah benyanyi sebut saja namanya Mawar yang mengaku rela melakukan hal tersebut agar dapur tetap mengepul begitu pula sebagai seorang wanita tentu memerlukan biaya hidup lainya.

"Ya..mau apa lagi untuk kondisi sekarang ini mencari pekerjaan disini memang sangat susah dan untuk saat inilah sudah menjadi pilihan saya"ucap Mawar.

Ditanya oleh media sampaikan kapan kira kira akan menjalani profesi seperti ini dengan tersipu malu Mawar hanya menjawab" akan ada waktunya untuk sekarang saya jalani apa yang ada, dan bisa menghasilkan uang.


(Kama)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)