Prajurit Lanud Sugiri Sukani Tingkatkan Perkenaan Sasaran Menembak

0

Majalengka 

targettuntas.com - TNI AU. Menembak adalah suatu keterampilan yang harus di kuasai oleh seorang prajurit, bertempat di lapangan tembak Lanud Sugiri Sukani daerah kertasari, Jatiwangi. Prajurit Lanud Sugiri Sukani melaksanakan latihan menembak triwulan III, Selasa (27/9/2022).

Pelaksanaan menembak triwulan III menggunakan senjata Laras panjang berjenis SSI menggunakan 23 butir peluru dengan 3 percobaan dan 20 sebagai Perkenaan, dilaksanakan dengan 2 sikap yaitu, sikap tiarap dan sikap duduk dengan jarak 100 meter.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han melalui Kepala Dinas  Operasi Mayor Lek Ichsan Irhamsyah menyampaikan yakinkan dalam pelaksanaan menembak area lapangan tembak aman dari segala hal, utamakan Safety masing-masing, apabila dalam pelaksanaan menembak terdapat kendala pada senjata saya harap jangan diperbaiki sendiri, diharapkan hanya dengan mengacungkan tangan nantinya petugas akan menanganinya, Tegasnya.

Perhatikan instruksi dari  personil Opslat jangan mengambil inisiatif tanpa ada instruksi dari personil Opslat, sekali lagi utamakan Safety dan safety, agar semua kegiatan pelaksanaan menembak triwulan III dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, Sambungnya.

Tampak Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han, para kadis dan personil Lanud Sugiri Sukani melaksanakan latihan menembak dengan sikap tiarap dan sikap duduk.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)