Apel Khusus Dalam Kenaikan Pangkat Personil Lanud Sugiri Sukani.

0

Majalengka 

targettuntas.com - TNI AU. Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan sekaligus peningkatan kesejahteraan bagi seorang prajurit, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Sugiri Sukani dilaksanakan Apel Khusus kenaikan pangkat 1 Oktober 2022, Senin, (3/10/2022).

Pelaksanaan apel khusus dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar M.Han dan diikuti oleh seluruh personil Lanud Sugiri Sukani, adapun yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah 7 personil yaitu 5 Bintara dan 2 Tamtama. dalam sambutannya Komandan Lanud Sugiri Sukani menyampaikan bahwa kenaikan pangkat secara otomatis meningkat pula beban tugas dan tanggung jawabnya. 

Saya harapkan dengan pangkat baru diharapkan menjadi pemacu semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga mampu menghadapi segala tantangan tugas kedepan yang tidak semakin ringan. sebagaimana yang kita hadapi bersama tantangan tugas yang menjadi tanggung jawab TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sugiri Sukani, Sambungnya.

Marilah kita laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi, pesannya. dan seusai pembacaan sambutan Komandan Lanud Sugiri Sukani memberikan ucapan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat dan sekaligus mengguyurkan air kepada personil yang naik pangkat yang merupakan tradisi dari Lanud Sugiri Sukani.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)