Arham Ajak Calon Kades di Soppeng Jaga Semangat Persatuan Masyarakat

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Ketua Lembaga Kajian Advokasi HAM Indonesia (LHI) Arham, Ms  Menanggapi Pilkades serentak 2022.

Arham mengatakan pada media saat di konfirmasi di warkop Olleng di Jl, Pemuda Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,  Minggu (30/10/2022) Pilkades tinggal kurang lebih 1 bulan lagi akan digelar.

"Ia juga menyampaikan, ini adalah pesta rakyat, pesta masyarakat dan tentunya mereka yang berkompetisi masih satu rumpun keluarga,"kata Arham

"Dalam Pilkades yang terlibat pasti masih satu rumpun untuk itu jangan ada saling mencederai tetap utamakan rasa kekeluargaan dalam berkompetisi"

Silahkan berkampanye namun jangan ada saling menyinggung, saling mengejek antara pendukung satu dengan yang lainnya.

Mari kita bersama menjaga Pilkades ini agar berjalan dengan tertib, aman dan sukses demi desa dan Soppeng kita cintai ini.

Selanjutnya pesan saya kepada seluruh Cakades siapa pun nantinya yang terpilih dan ditakdirkan menjadi Kades agar jangan pernah ada rasa  "dendam politik".

"Kades terpilih jangan seenaknya mengganti perangkat desa, jangan seenaknya tidak memberikan pelayanan pada warga lain hanya karena beda pilihan"

Kades yang terpilih sudah menjadi milik seluruh masyarakat desa sehingga ia berkewajiban untuk melayani warga tanpa pandang bulu tanpa tendensi politik masa lalu,ujarnya.


(**)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)