Fisik Prima Akan Menunjang Tugas Pokok Sebagai Prajurit

0

Parepare Sulsel

breakingsulsel.com - Pangdam XVI/Hsn. Mayjen TNI Dr. H.Totok Imam Santoso S.I.P., S.sos., M.Tr (Han) Dan Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P, M.Si beserta Pejabat PJU Kodam lari pagi dengan Prajurit di wilayah Kodim 1405/Parepare. Kamis 13 Oktober 2022.

Pangdam XIV/Hsn beserta rombongan menuju ke titik start lari pagi di halaman Cafe Lagota dilanjutkan persiapan lari pagi yang finisnya Di Mako Brigif 11/Badik Sakti, dengan jarak tempuh 2 Km.

Setibanya di lapangan Mako Brigif 11/BS dilanjutkan kegiatan senam pagi, minum susu serdadu bersama Prajurit Brigif 11/Badik Sakti, penyerahan Baksos kepada warga dan Prajurit Brigif 11/Badik Sakti oleh Pangdam XIV/Hsn.


Kemudian Pangdam XIV/Hsn beri pengarahan kepada Prajurit dan Persit Brigif 11/Badik Sakti. Yang intinya, "Pedomani dan laksanakan Visi Kodam XIV/Hsn yakni "6K DI HATI KITA" diantaranya Karakter, Kapabilitas, Kontemporerisasi, Kekompakan, Kesemestaan & Kerakyatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga yang rutin karena tugas pokok kita sebagai Prajurit harus memiliki fisik yang prima. "Tandasnya

Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan yang kita cintai. Komunikasi yang baik antara junior dan senior untuk selalu menjaga kekompakan dan mendidik junior yang lebih baik dan selalu loyalitas tegak lurus serta satu komando, Yang berkeluarga harus jaga kekompakan dengan pasangannya, saling mendukung satu sama lain, didik anak dan istri yang lebih baik. "Ucap Pangdam.

Turut hadir, Brigjen TNI Budi Suharto., S.I.P., M.Si. (Danrem 141/TP) beserta Ibu, Para PJU Kodam XIV/Hsn, Danbrigif 11/Badik Sakti, Kasbrigif 11/Badik Sakti, Para pejabat Perwira Brigif 11/Badik Sakti. Para Personil dan Ibu Persit Brigif 11/Badik Sakti. ( Penrem 141/Tp)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)