Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Sugiri Sukani

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar M.Han memimpin langsung serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) dari Mayor Tek Subekty Herlambang, S.T. kepada Kapten Tek Bambang Rio K., A.Md. Kamis (13/10/2022).

Sertijab berlangsung di ruang Komandan Lanud Sugiri Sukani melalui sebuah acara yang berlangsung singkat dengan penandatanganan berita acara sertijab, menandai resminya pergantian kedua pejabat tersebut.

Usai acara penandatanganan berita acara Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar M.Han mengatakan kepada rekan - rekan media bahwa sertijab merupakan bagian dari pembinaan personel dan penyegaran organisasi, sertijab merupakan hal yang wajar dilakukan sebagai tindak lanjut dari pergantian suatu jabatan dan salah satu upaya dalam pembinaan personel di TNI AU sekaligus penyegaran suatu organisasi, kata Danlanud.

Ucapan terimakasih kepada Mayor Tek Subekty Herlambang atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Lanud Sugiri Sukani saya harap silaturahmi kita tetap terjalin dan sementara kepada Kapten Tek Bambang Rio K.,A.Md selaku pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Lanud Sugiri Sukani sekaligus menaruh harapan agar dapat meningkatkan capaian tugas yang telah dilaksanakan selama ini, Sambungnya.

Dalam berlangsungnya serah terima jabatan diakhiri dengan salam komando oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani, kepala Dinas Logistik yang baru dan kepala Dinas Logistik yang lama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)