Tempat Hiburan Malam di Lollo'e Menyediakan Ladies dengan Jasa 50 Ribu Perjam

0

Foto : Ilustrasi 

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Salah satu  tempat hiburan malam yang berada di Lollo'e Kecamatan Lalabata Rilau Kabupaten Soppeng   menyediakan wanita pemandu lagu alias ladies  dengan bayaran (Jasa) 50 ribu rupiah perjam untuk menemani para pengunjung.

"Pengusaha tempat hiburan malam tersebut  di konfirmasi pada media mengatakan dimana ladies nya ada yang berasal dari  (Jakarta) dan ada juga yang dari palopo. jumlah ladies 7 orang semua, mereka semua tinggal di sini tidak ada yang tinggal di kost," Kata IM Selaku pengelola tempat hiburan malam.Jumat  (30/09/2022).

"IM juga menambahkan dari awal kedatangan  ladies pada awalnya  melalui dari temannya sendiri dengan mengajak kerabatnya untuk datang ke soppeng menjadi pemandu lagu, adapun Ladies yang dari Jakarta di jemput dibandara Hasanuddin Makassar," pungkasnya.

Saat di tanya media terkait minuman beralkohol, IM mengakui bahwa barang tersebut ia peroleh  dari seseorang di sekitar pasar sentral Soppeng. 

" Saya tidak menjual miras namun ketika ada tamu butuh baru kami pergi belikan di seputaran pasar sentral Soppeng " Tandas IM.

IM kembali menjelaskan, Miras yang paling laris ditempat karaokenya yakni Bier Hitam dan Putih. Menurutnya, meski petugas gabungan sering melakukan Razia tetapi pada akhirnya luput dari  pantauan mereka, sebab kemungkinan pada saat melakukan Razia terlalu awal, padahal tamu berdatangan saat larut malam sekitar pukul 12.00 sampai 03.00 subuh.

Untuk di ketahui, Peredaran Miras di Soppeng dilarang dan sudah ada  PERDA.


(Tim telusur breakingsulsel)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)