Tumbuhkan Sikap Peduli, Supriansa Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

0

Soppeng.Sulsel

targettuntas.com - Si jago merah kembali beraksi, melalap dua unit rumah panggung rata dengan tanah di kelurahan jenna'e Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Adapun pemilik rumah panggung warga jenna'e yang bernama Hj,Arika,Happe dan Juhe pada saat ini keduanya mendirikan tenda darurat di lokasi kebakaran untuk ditempati berteduh 

Inilah sosok, Supriansa seorang anggota DPR RI yang sangat peduli kepada warga, setelah ia  mengetahui adanya insiden kebakaran rumah milik warga di Jenna,e melalui  media online  dan Facebook,

Ia langsung mengarahkan Tim Super Peduli untuk turun kelapangan melihat kondisi korban kebakaran dan memberi bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai,Selasa 25 Oktober 2022.

"Salah satu Tim Super Peduli  mengatakan inilah bentuk kepedulian kemanusiaan Supriansa kepada warga yang mengalami musibah bencana," ujar Fire.

Hj,Arika bersama warga ucapkan banyak terimakasih kepada Supriansa yang begitu perhatian kepada warga,"Sehat Ki" pak Supriansa dan sukses selalu"kata warga.

Setelah menyerahkan bantuan kepada korban, tim Super Peduli pun  meninggalkan lokasi kebakaran mengunakan mobil tim Super Peduli yang telah di branding foto Supriansa bersama Airlangga Hartarto Ketum DPP Partai Golkar.

(Kama)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)