Kapolres Soppeng Gelar Jum'at Curhat, Bersama Puluhan Pekerja Kuli Tinta

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita,SIK gelar kopi morning bersama insan pers di Warkop  Ujung Teras dan Jum'at curhat di Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Jum'at (04/11/2022)

Dimana kegiatan ini dihadiri puluhan pekerja kuli tinta yang bekerja Tampa pamrih.

Kapolres Soppeng juga menyampaikan dalam suasana Jum'at curhat, persoalan hukum di wilayah hukum polres Soppeng,salah satunya kasus arisan bodong.

"Kasus arisan bodong ini kami telah melakukan penyidikan sebagai mana proses hukum yang telah berjalan  dan telah di tetapkan tersangka,namun tersangka dan korban telah sepakat  Restoratif Justice, dan tersangka SP3 karena bersedia mengembalikan kerugian  para korban,"kata Santiaji

Kapolres juga telah menyiapkan mobil pelayanan pos masyarakat keliling untuk lakukan jemput bola dalam mendengarkan aduan dan keluhan masyarakat.

Santiaji juga menyampaikan didepan  para awak media dirinya siap di kritik beserta jajarannya untuk dalam penegakan hukum di wilayah polres Soppeng.

Ia juga  menjelaskan selama ini  kinerja polri sangat menurun kepercayaan di mata publik,

Olehnya itu marilah kita bersama sama untuk melakukan kerja secara profesional agar publik bisa  mempercayai institusi polri.


Salah satu warga Soppeng, Mansur menyampaikan ke media dimana Kapolres Soppeng berserta jajarannya selama ini kinerjanya  sangat kami banggakan, sesuai hasil survei Ombudsman Sulsel polres Soppeng dari segi inovasi dan pelayanan publik naik secara sendifikan.

iakhir kata Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita SIK Menyampaikan Kepada Seluruh Jajarannya, Kabag ,kasat , serta polsek jajaran agar tetap menjaga sinergitas dengan insan pres dimana pers adalah bagian dari keluarga kami.


(**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)