Kapolsek Liliriaja Gelar Jum'at Curhat Bersama Tokoh Masyarakat

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Kapolsek Liliriaja Iptu Heriady Kessa.S.ip didampingi ,Kanit.Ik dan Bhbinkamtibmas Polsek Liliriaja mengelar Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan warga sekitar di warkop Segitiga Cangadi Kel.Appanang Kec.Liliriaja. Jum'at (04/11/2022)

Jumat Curhat atau silahturahmi dengan para tokoh tokoh Masyarakat,Pemuda,Agama yang ada diwilayah Hukum sek Liliriaja, yang dikemas secara sederhana ,santai dan berlangsun Interaktif sehingga terbangun suasana keakraban

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Liliriaja Iptu Hariady Kessa.S.ip,Menyampaikan terimakasi kepada seluru Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Liliriaja atas kerjasama dan dukunganya dalam membantu kepolisian khususya Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Liliriaja Polres Soppeng, tetap terjaga dengan baik

Kapolsek Liliriaja Mengatakan bahwa kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik

Kapolsek Lilirija juga menyampaikan bahwa tugas Masyarakat dalam memberikan informasi Kamtibmas dan bekerjasama terhadap yang ada dilapangan.

Sehubungan peran Masyarakat sangat dibutuhkan ,terkadang informasi yang terjadi dilapangan, Masyarakat lebih duluan mengetahuiya dari pihak kepolisian,Mari kita kerjasama untuk menciptakan Kambtibmas yang lebih baik khususya diwilayah Hukum Polsek Liliriaja Polres Soppeng.

Dari itulah kita semua dalam menjalankan tugas dutuntut terus untuk terus berbuat baik dan memberi edukasi ,pelayanan terbaik ditengah tengah masyarakat.

Kapolsek Liliriaja menyampaikan agar rekan rekan /Masyarakat tidak sungkang untuk memberikan masukan atau kritikan demi pelayanan Polri Khususya polsek Liliriaja Polres Soppeng Lebih Baik Lagi. (**)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)