Personil Lanud Sugiri Sukani Gelar Shalat Gaib,Simak Beritanya

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Personil Lanud Sugiri Sukani melaksanakan kegiatan shalat gaib dilanjutkan tahlil dan ditutup dengan doa bersama, untuk para korban gempa di Cianjur Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

Shalat gaib berlangsung di Masjid As-Salam diikuti oleh personil Lanud Sugiri Sukani yang beragama muslim dan yang beragama Nasrani melakukan doa bersama di Kantor SATPOMAU Lanud Sugiri Sukani, hal ini merupakan himbauan dari Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas bahwasannya seluruh umat muslim di seluruh pelosok negeri untuk menggelar Shalat Gaib, tahlil dan doa bersama untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Sebelum kegiatan berlangsung, Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar melalui Kaurbinroh Letda Sus Gunawan menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kita bersama untuk saling mendoakan saudara-saudara kita yang mengalami musibah, semoga para korban diampuni segala dosa dan diterima segala amal dan ibadah oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan keikhlasan dan semoga saudara kita yang mengalami luka-luka agar diberikan kesembuhan, Ucapnya

Lebih lanjut dikatakan semoga saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan bantuan didaerah Cianjur sekitarnya diberikan kelancaran, keselamatan dan kesehatan. dan marilah kita lebih tingkatkan keimanan kita semua, ini semua merupakan pengingat kepada kita semua agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, Sambungnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)