Rumah Warga Salotungo Ambruk Tertimpa Pohon Besar,Tim Supriansa Salurkan Bantuan

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Soppeng pada sabtu 12/11/2022 pohon besar tumbang menimpa satu unit rumah panggung milik Syamsuddin (50) warga Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,

Kejadian ini diperkirakan  terjadi pada pukul 17.00 WITA 

Dimana pohon besar tersebut menimpa bagian  atap rumah Syamsuddin dan sehingga di bahagian  yang lain terlihat ambruk

Kabar musibah ini diketahui anggota Komisi III DPR RI Supriansa yang saat ini tengah berada di Jakarta menghadapi padatnya agenda kerja.

Anggota lesgislatif Senayan kelahiran Soppeng itu meminta tim Super Peduli untuk mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada Syamsuddin.

Super Peduli seperti diketahui adalah tim bentukan Supriansa sejak ia terpilih sebagai anggota DPR RI, dan walau dengan kemampuan terbatas tetapi tetap fokus pada kerja-kerja Sosial untuk masyarakat yang menghadapi kesulitan hidup.

Pada hari ini Selasa 15/11/2022 pukul 16.00 WITA Super Peduli terlihat berada di lokasi rumah warga yang tertimpa pohon tumbang tersebut.

“Pak Surpiansa menginstruksikan kami (tim Super Peduli) untuk menemui dan menyerahkan bantuan kepada Pak Syamsuddin, semoga bantuan ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban”, tutur Joe tim Super Peduli.

Setibanya di lokasi, tim Super Peduli menemui dan menyerahkan bantuan ke Syamsuddin, warga yang diketahui adalah penerima raskin dan tinggal sendiri 

“Terima kasih  bantaun dari Pak Supri”, ucap Symasuddin terlihat senang menerima bantuan.

Setelah tim menyalurkan bantuan tersebut kami berbincang dengan Syamsuddin, tim Super Peduli  berdoa bersama dan setelah selesai kami meninggalkan lokasi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)