Disiplin Sebagai Militer Adalah, Karakter Jati Diri Seorang Prajurit.

0


Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Pangkalan Udara Lanud Sugiri Sukani Menggelar Upacara 17-an bulan Desember 2022. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M,Han.selaku inspektur upacara  di Lapangan Mako Lanud Sugiri Sukani berjalan dengan khidmat dan lancar. Senin (19/12/2022).

Pelaksanaan Upacara 17-San diikuti oleh seluruh personel Lanud Sugiri Sukani dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M,Han dengan Komandan Upacara Lettu Kes Budiono.

Dalam berlangsungnya Upacara Komandan Lanud Sugiri Sukani Mebacakan Sambutan  Panglima Koopsudnas Marsekal Madya M.Tonny Harjono, S.E., M.M.yang mana disampaikan agar seluruh personel Koopsudnas dan satuan jajaran selalu perteguh kualitas iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai landasan ibadah dalam menjalankan tugas sebagai prajurit. tingkatkan dan jaga kualitas disiplin, integritas, militansi, dan Ioyalitas, mulai dari diri pribadi masing-masing di dalam setiap penugasan di manapun berada. Disiplin sebagai militer adalah karakter jati diri seorang prajurit, dan menjadi penentu kualitas darma baktinya pada tanah air dan angkasa Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan agar tanamkan pemahaman atas aturan, hükum dan tata tertib secara fundamental, guna mencegah pelanggaran dan menghindari permasalahan baik dalam lingkungan bermasyarakat dan kedinasan dan selalu utamakan peningkatan kualitas sumber daya manusia di setiap level satuan, sebagai modal dalam menyongsong dinamika modern serta jaga keluarga kita sebagai satuan inti dalam kehidupan bermasyarakat. mulai dari kesehatan, pendidikan, kesejahteraan dalam menghadapi situasi dan kondisi sosial di masa depan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)