Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han. Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2022.

0

Majalengka 

targettuntas.com - TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han. menghadiri pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 yang berlangsung di Lapangan Mapolres Majalengka, Kamis (22/12/2022)

Apel Gelar Pasukan  Operasi Lilin Lodaya 2022 Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di pimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.I.K MH dan dihadiri oleh Bupati Kab Majalengka Dr.H.Karna Sobahi M.Mpd, Ketua DPRD Kab Majalengka Drs H.Edy Anans Junaedi MM, Sekda Kab  Majalengka Drs Eman Suherman MM, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.I K MH, Kasdim 0617/Mjl Mayor Inf Yayat Nurhidayat, Kajari Kab Majalengka Eman Solaeman SH.MH Komandan Lanud  S.Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han. Dansubdenpom III/3-5 Majalengka Lettu Cpm Adrial, Danyon if R 321/GT di wakilkan KA Korum Kapten Inf Moch Hadi, Ketua PN di Wakilkan 

Kepala Satpol PP Kab. Majalengka Rachmat Kartono S.STp.,M.Si.

Dalam Amanatnya Kapolres Majalengka membacakan Amanat dari Kapolri disampaikan bahwa keberhasilan pengamanan Operasi lilin 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus kita selesaikan oleh sebab itu kepada seluruh personel pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergitas selama pelaksanaan tugas dengan sinergitas dan soliditas yang baik dapat melaksanakan ibadah Natal dengan hikmat dan merayakan Tahun Baru dengan sukacita.

Kami berpesan kepada seluruh pasukan pengamanan sebagai sebuah kebanggaan oleh karena itu lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab profesional Humanis pahami tugas dan fungsi masing-masing sebagai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.

Seusai pelaksanaan Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2022 dilanjutkan pemusnahan barang bukti MIRAS berbagai merk, tampak Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M,Han beserta para pejabat memusnahkan Miras berbagai merk.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)