Sejumlah Wartawan Sedih Perpisahan Kapolres Soppeng

0

Soppeng Sulsel

breakingsulsel . Id - Polres Soppeng gelar Jumat curhat bersama sejumlah organisasi pers yang ada di kabupaten Soppeng yang digelar di Warkop Prima lantai III Watansoppeng,Jumat,30 Desember 2022.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Kapolres Soppeng selama bertugas kurang lebih 10 bulan 16 hari di kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng menyampaikan di depan puluhan awak media bahwa pada hari ini mungkin Jumat Curhat terakhir yang saya laksanakan sebelum bertugas di kabupaten Pinrang mengingat bahwa pada 5 Januari 2023 akan dilaksanakan serah terima jabatan di Mapolda Sulsel

"Pada kesempatan ini saya memohon maaf sebesar besarnya kepada rekan rekan media bilamana selama kita berinteraksi dan saya menjalankan tugas di kabupaten Soppeng ada hal hal yang kurang berkenan dan saya berharap hubungan silaturahmi dan kekeluargaan ini tidaklah pernah terputus sampai disini saja." ujar AKBP Santiaji.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K, menyampaikan pesan terakhir sebelum acara ditutup bahwa, mohon di sampaikan pesan saya kepada keluarga dan orang tua di rumah mohon maaf bilamana ada hal hal yang kurang berkenan selama saya melaksanakan tugas di kabupaten soppeng mohon disampaikan permohonan maaf saya "Salamakki pada Tosalama."

"Sementara itu semua Ketua Organisasi pers menyampaikan terima kasihnya kepada AKBP Santiaji Kartasasmita, mereka mengungkapkan rasa kehilangannya dan berat hati atas kepergian sosok pemimpin, juga sebagai panutan yang selama ini banyak memberikan Edukasi baik kepada insan pers maupun terhadap masyarakat.

"Begitupun terhadap pelayanan di Mapolres Soppeng yang sangat signifikan perubahannya karena semua tempat pelayanan berubah drastis dengan suasana nyaman dan aman"

Dan pada akhirnya tercurahkan doa dan harapan kepada AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K agar sehat selalu bersama keluarga dan amanah dalam melaksanakan tugas serta karier semakin melejit.

"Selamat mengemban tugas di tempat yang baru di kabupaten Pinrang, Bapak Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K namamu akan selalu terkenang, ungkap salah satu Insan Pers.

Akhir kata pertemuan pasti ada perpisahan,tapi persaudaraan tetap terjalin,"Dimana pun saya akan bertugas kita tetap berkomunikasi," ucap Santiaji 


(Kama)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)