Warga Indonesia Di Luar Negeri Antusias Dukung Anies Baswedan Untuk RI 1

0

Bekasi

breakingsulsel.com -- Bekasi -- Relawan ABRI 1 ( Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu) bersama Capres 2024 Anies Baswedan Menyapa warga Indonesia diluar negeri. Kegiatan ini adalah yang kedua kalinya dan mencakup lebih banyak negara dari zoom meeting pertama.

Kegiatan zoom meeting ABRI 1 bersama Anies Baswedan di 12 negara di gagas oleh Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Agus Yunanto

Kota dan negara yang mengikuti zoom meeting Selasa (13/12/2022) yaitu dari London Inggris, Rotterdam, Amsterdam Belanda, Munchen Jerman, Bern Switzerland, New York, Washington USA, Kuala Lumpur Malaysia, Brunei Darussalam, Tokyo Jepang, Toronto Canada, Sydney, Melbourne, Pert Australia, Aucland New Zealand dan Jeddah Saudi Arabia.

Pembina dan pengurus DPP ABRI 1 yang turut hadir Penasehat Habib Muhsin Ahmad Al-Attas,LC, Ketua Umum ABRI 1 Rahmadsyah Sitompul, Sekjend Zulkifli Hasmar, Bendahara Umum Fri Herlina, Ketua OKK Zul Chandra, Wasekjend Wahyu Utama, Ria, Wabendum Jamilah, Ketua KMSDMPS Ubay, Ketua Bidang Kepemudaan Muh.Yusuf, Ketua Bidang Politik, Aksi dan Mobilisasi Massa Syamsudin, Intan, Hendarwati, Heni.Aspri ABW.

Zoom meeting di mulai pukul 17.000 WIB di Nutria Cafe Bekasi Selasa (13/12/2022).

" Insya Allah zoom meeting ini akan mempererat jalinan silaturahim kita dengan saudara- saudara seperjuangan di luar negeri yang mendukung Anies Baswedan," ujar Ketua Umum ABRI 1 Rahmadsyah Sitompul.

" Kegiatan zoom meeting dengan warga Indonesia diluar negeri dan Anies Baswedan adalah kegiatan eksklusif  karena puluhan bahkan ratusan relawan, baru relawan ABRI 1 yang memfasilitasi komunikasi antara Anies Baswedan dengan warga Indonesia di luar negeri, kegiatan ini akan bertahap kami lakukan hingga menjangkau seluruh negara," ungkapnya.

Anies Baswedan menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan zoom meeting ini. Insya Allah tahun depan 2023 Pengurus DPP ABRI 1 akan mendampingi Anies Baswedan untuk kunjungan langsung ke berbagai negara.

" Ini semangat luar biasa yang sangat mengharukan, semangat perjuangan ada dimana- mana, suasana haru dan sangat antusiasme warga Indonesia yang tinggal di berbagai negara," kata Anies Baswedan.

" Walaupun raga jauh di negara lain, namun hati dan fikiran tetap di Indonesia. Mereka semua menginginkan perubahan dan Indonesia yang lebih baik," imbuhnya.

" Terima kasih untuk relawan ABRI 1 yang memfasilitasi acara ini sehingga warga Indonesia di luar negeri dapat berkomunikasi langsung dan menyampaikan dukungannya. Terima kasih atas perhatiannya yang luar biasa," tutup Anies.

( Lina)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)