Bupati Soppeng Resmi Buka Kegiatan Konsultasi Publik Rancangan RKPD Tahun 2024

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE buka secara resmi kegiatan Konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Soppeng tahun 2024 dan penetapan perekonomian rakyat, penguatan demokrasi politik,dan pemeliharaan ketertiban dan keamanan yang digelar di Aula Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng,Selasa (24/01/2023).


Dimana kegiatan ini di hadiri Bupati Soppeng,Sekda,Ketua DPRD Soppeng, sejumlah SKPD Kabupaten Soppeng, Camat dan para Kepala Desa se Kabupaten Soppeng.


Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa saat ini kita menghadapi tantangan Negara kita dalam kondisi sangat berat begitu juga daerah kita di Soppeng disinilah kita dibutuhkan kebersamaan dalam hal menanggulangi dan menangani segala permasalahan dalam kondisi seperti sekarang ini.


"Jadi perlu dipahami bahwa kegiatan untuk tahun 2024 jadi disinilah kita harapkan adanya saran dan masukan serta pokok pokok pikiran untuk kelanjutan pembangunan kita di Kabupaten Soppeng dan peningkatan  perekonomian kita sudah mencapai 6.% lebih mudah mudahan tahun ini kita dapat meningkatkan sampai ke 7% atau bahkan lebih," terang Bupati Soppeng.


Terkait P3A Bupati juga mengharapkan lebih memperhatikan hal ini adanya sekelompok orang dilapangan yang serta merta membentuk P3A cepat atau lambat ini akan menimbulkan masalah, agar kepala desa kalau menemukan hal seperti ini segera dilaporkan ke kita karena kita juga punya P3A,"kata Kaswadi dengan candaannya.



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)