INI Instruksi Danlanud Sugiri Sukani Dalam Menembak Laras Panjang.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Seluruh personil Lanud Sugiri Sukani  mengikuti latihan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang berjenis SS-1 berlangsung di Lapangan tembak desa Kertasari Lanud Sugiri Sukani. Kamis (26/1/2023)

Latihan menembak menggunakan senjata laras panjang yang berjenis SS-1 buatan Pindad ini merupakan bagian dari program kerja Lanud Sugiri Sukani triwulan pertama diawal tahun 2023, dengan tujuan sebagai suatu pembinaan personil Lanud Sugiri Sukani, agar senantiasa mengasah kemampuan dalam menembak tepat sasaran dan secara tidak langsung bagi personil yang mempunyai skill menembak akan terbina dan terasah. kegiatan latihan menembak triwulan I kali ini diikuti oleh sekitar 70 personil, Kata Kepala Dinas Operasi Lanud Sugiri Sukani Mayor Lek Ichsan Irhamsyah pada saat di konfirmasi oleh rekan media.

Ditempat yang berbeda Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han pada saat di konfirmasi oleh rekan media melalui jaringan, beliau mengintruksikan bahwa seluruh personil Lanud Sugiri Sukani untuk selalu meningkatkan kemampuan menembak senjata laras panjang maupun laras pendek (Pistol) agar terus tingkatkan skill menembak, prajurit itu harus mahir menembak tepat sasaran baik itu menggunakan  senjata SS-I maupun pistol, Jelas Danlanud Sugiri Sukani.

Lanjut disampaikan oleh Ps Kasubsibinjaskemil Lanud Sugiri Sukani Letda Kes Arif pada saat pelaksanaan menembak agar selalu utamakan safety, jangan bermain-main dengan senjata meskipun senjata dalam keadaan kosong, perhatikan letak laras senjata harus di posisi aman, dan para petembak nantinya akan diberi kesempatan untuk melaksanakan tembak percobaan dengan 3 butir peluru, dan 20 sebagai perkenaan dengan jarak 100 meter menggunakan 2 sikap yaitu sikap tiarap dan sikap pilih, Pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)