Ini Pesan Danlanud Sugiri Sukani, Bagi Personil Yang Akan Laksanakan Pendidikan Lanjutan

0

Majalengka

breakingsulsel.com - TNI AU. Pembinaan fisik merupakan salah satu kegiatan yang dapat menunjang tugas pokok serta membentuk postur lebih bagus dan fisik yang optimal, kali ini Binjas Lanud Sugiri Sukani melaksanakan kegiatan Program Pembinaan Fisik bagi personil Lanud Sugiri Sukani yang akan melaksanakan pendidikan lanjutan, Rabu (18/1/2023).

Bagi personil Lanud Sugiri Sukani yang telah memenuhi syarat untuk melaksanakan pendidikan lanjutan, saya wajibkan untuk melaksanakan pembinaan fisik jauh-jauh hari sebelumnya. jangan sampai tidak mampu hanya dikarenakan fisik yang kurang maksimal, bina fisik secara teratur agar kesehatan kita, otot-otot kita terlatih, Pesan Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han.

Saya harap kemampuan fisik personil Lanud Sugiri Sukani harus selalu terbina. apalagi bagi personil yang akan melaksanakan pendidikan lanjutan harus ada tambahan fisik, tentunya apabila fisik kita terjaga tubuh menjadi sehat, dan semua tugas akan lancar, Sambungnya.

Tampak dari personil Lanud Sugiri Sukani yang akan melaksanakan pendidikan lanjutan melaksanakan pembinaan fisik diawali dengan peregangan otot terlebih dahulu di gedung Jumantoro Lanud Sugiri Sukani serta dilanjutkan dengan lari siang, dibawah kendali personil Binjas Lanud Sugiri Sukani.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)