Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han Pimpin Apel Luar Biasa.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han memimpin langsung pelaksanaan Apel Luar Biasa dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanud Sugiri Sukani, Senin (02/1/2023)

Pelaksanaan Apel Luar Biasa ini merupakan apel diawal tahun 2023, yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Sugiri Sukani. dalam berlangsungnya Apel Luar Biasa Komandan Lanud Sugiri Sukani membacakan Amanat KASAU yang mana di sampaikan, pada kesempatan yang baik ini selaku Kepala Staf Angkatan Udara, Saya mengucapkan Selamat Hari Natal kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara, dan selamat tahun baru kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas.

Semoga di tahun 2023 ini. Tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan kesehatan, keselamatan, keberkahan, serta kesuksesan kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh negara, secara khusus, saya menyampaikan apresiasi tertinggi, kepada para prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI Angkatan Udara, melalui berbagai prestasi dan pencapaian luar biasa.

Tahun 2022 lalu, bangsa Indonesia dihadapkan dengan berbagai ujian bencana alam, Alhamdulillah, TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan Bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana secara langsung, saya berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)