Pejabat Lanud Sugiri Sukani Sidak Kerapihan Personel Lanud Sugiri Sukani

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Kerapihan adalah cermin dari seorang prajurit, dalam berlangsungnya Apel pagi di depan Masjid As-Salam dilaksanakan pengecekan kerapihan dan pengecekan lambang satuan yang baru pada pakaian dinas harian (PDH) personel Lanud Sugiri Sukani, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan sidak tersebut merupakan sarana kendali dan kontrol dalam memelihara ketertiban di lingkungan Lanud Sugiri Sukani serta untuk memastikan apakah perintah yang telah di sampaikan untuk mengganti lambang satuan yang baru apakah sesuai atau belum.

Kesempatan itu pula Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han melalui Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Ichsan Irhamsyah menyampaikan bahwa seluruh personel Lanud Sugiri Sukani, khususnya wajib disiplin sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan. dan yang terpenting pengecekan ini bukan untuk mencari kesalahan para personel tetapi untuk lebih memupuk kedisiplinan karena disiplin adalah nafas dari seorang prajurit, dengan harapan dari pengecekan ini seluruh personel Lanud Sugiri Sukani tetap disiplin, loyalitas juga memotivasi satuan untuk meningkatkan kinerja satuan, tegasnya.

Meskipun pengecekan kerapihan dan pengecekan lambang satuan yang baru pada pakaian dinas harian (PDH) personel Lanud Sugiri Sukani dilaksanakan secara dadakan, tetapi seluruh personel Lanud Sugiri tampak disiplin dan telah melaksanakan perintah dari pimpinan. Dan seusai pelaksanaan apel pengecekan dilanjutkan dengan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan secara rutin setiap hari rabu pagi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)