Penghormatan Terakhir, Prajurit Lanud Sugiri Sukani Laksanakan Deputasi Pemakaman Militer.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Suatu bentuk  penghormatan terakhir kepada Almarhum Kolonel Kal Ismail, beliau merupakan Pamen Dismatau, beliau meninggal dikarenakan sakit yang telah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Almarhum dikebumikan dengan dilaksanakan Upacara Militer di pemakaman Umum (TPU) Nyi Lara Keli Kabupaten Cirebon, Kamis (5/1/2023).

Dalam rangkaiannya, Kegiatan pemakaman di mulai  dengan acara ibadah di rumah duka, dan dilanjutkan dengan upacara pelepasan di pimpin oleh Inspektur Upacara Kapusbekmatau Marsma TNI Nur Surachman W., S.E.,M.M serta dihadiri oleh Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau) Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P.,TA Pengkaji Madya Bidang Ideologi Lemhannas Marsekal Pertama TNI Awang Kurniawan, S.T., M.Si, Kepala Koordinator Dosen (Kakordos) Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, Dosen Prodi Strategi Perang Semesta Universitas Pertahanan Marsma TNI Dr. Afrizal Hendra, S.I.P., M.Si., M.Si.(Han), Kasatang Denma Mabesau Kolonel Kal Dody Justin, Kabag Perjanjian Kementrian Pertahanan Kolonel Sus Elmy Lubis, Alumni AAU 91 Seskoau dan Mabesau, Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar, M.Han dan Keluarga Besar Almarhum Kolonel Kal Ismail. 

Berlangsungnya Pemakaman secara Militer Inspektur Upacara menyampaikan, bahwa ini merupakan suatu bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum atas jasa dan dharma bhaktinya serta pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. Dan  Atas Nama Keluarga Besar TNI Angkatan Udara mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, beliau telah meninggalkan kita semua, marilah kita bersama-sama memanjatkan doa semoga segala kesalahan dan kekhilafan beliau dapat diampuni dan amal bhaktinya diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa Amin ya rabbal alamin.

Ditempat yang sama disampaikan oleh perwakilan keluarga Almarhum yang mana di sampaikan, kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur atas pelaksanaan pemakaman secara Militer ini dan kami dari pihak keluarga memohon kepada semua yang hadir disini untuk memaafkan segala kesalahan Almarhum Kolonel Kal Ismail, semoga segala amal baik Almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni atas segala dosanya serta mendapatkan tempat di sisi Allah SWT.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)