Personil Lanud Sugiri Sukani Terus Pupuk Jiwa Perjuangan Melalui Upacara Mingguan

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Guna untuk memupuk jiwa perjuangan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Lanud Sugiri Sukani gelar upacara bendera dilaksanakan secara rutin, setiap hari senin  bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Sugri Sukani Senin (09/1/2023)

Dalam upacara bendera tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Suprdo Butarbutar.,M.Han diwakili oleh Kadispotdirga Lanud Sugiri Sukani Mayor Tek  Edhie Purnomo  dan sebagai Perwira Upacara Lettu Sus M. Aulia Rachman, sedangkan Komandan Upacara Lettu Sus Andrie Gunawan.Disela sela berlangsungnya Upacara Bendera Komandan Lanud Sugiri Sukani melalui Kadispotdirga Lanud Sugiri Sukani menyampaikan bahwa “Upacara bendera ini merupakan suatu bentuk untuk terus memupuk jiwa perjuangan dalam menjunjung tinggi dan meningkatkan nilai Patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Ucapnya.

Dikesempatan itu pula mengapresiasi atas sinergitas yang telah dilaksanakan seluruh personil Lanud Sugiri Sukani, dimana telah mengaplikasikan nilai-nilai patriotisme warisan para pahlawan melalui upacara bendera yang dilaksanakan pagi ini. selaku warga Negara Indonesia kita wajib menghormati perjuangan para Pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Indonesia dengan memberikan penghormatan melalui Upacara  Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)