RAT Primkopau Angkasa Lanud Sugiri Sukani Tutup Buku Tahun 2022.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han membuka  Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi angkasa Lanud Sugiri Sukani, tutup buku Tahun 2022  berlangsung di gedung suryadharma I, Selasa (10/1/2023).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Angkasa Lanud Sugiri Sukani tutup buku tahun 2022 dihadiri oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han, Kabag Organisasi Dekopinda H. Tedi Fakharudin,  kepala bidang koperasi diwakili oleh kepala dinas KUKM Kota Majalengka Bapak Rahmat Subagja dan seluruh personil Lanud Sugiri Sukani. 

Dalam berlangsungnya RAT koperasi angkasa tutup buku tahun 2022 tersebut diawali dengan sambutan Kabag Organisasi Dekopinda H.Tedi Fakharudin bahwa koperasi ini dibentuk untuk seluruh para anggota dan  koperasi angkasa Lanud Sugiri Sukani ini sudah terbentuk selama 12 tahun. koperasi angkasa Lanud Sugiri Sukani termasuk koperasi yang sukses, dalam menjalankan organisasi ini sesuai data neraca yang saya lihat, kiranya para anggota lebih memanfaatkan koperasi ini kalau mau dapat SHU yang boleh dikatakan besar  Agar rajin memanfaatkan koperasi.

Lebih lanjut disampaikan oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han  sebagai pembina Primkopau Lanud Sugiri Sukani bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi ini, merupakan media untuk mengevaluasi dan pertanggung jawaban pengurus, dalam melaksanakan program dan kebijakan yang dijalankan pada tahun 2022. melalui evaluasi yang jujur dan transparan, diharapkan dapat dijadikan sebagai landasan untuk merumuskan program dan kebijakan kedepan yang berorientasi kepada kehidupan perkoperasian yang lebih baik, sehingga mampu meningkatkan koperasi Lanud Sugiri Sukani.

Dan untuk mewujudkan koperasi yang sehat dan agar mampu menghasilkan profit yang optimal maka perlu adanya pembenahan di segala bidang yang meliputi pembenahan organisasi, sumber daya manusia (SDM), manajemen dan penempatan serta pembinaan personel yang memiliki kualifikasi kewirausahaan, jelasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)