Rumah Warga Tanahnya Longsor Tepatnya Desa Marioriaja Meminta Uluran Tangan dari Pemerintah

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Tingginya intensitas hujan di wilayah Kabupaten Soppeng, membuat tanah yang di tempati rumah warga longsor. Meskipun  tidak ada korban jiwa namun akibat tanah longsor ini, rumah warga terlihat tergantung tiangnya.

Tepatnya di Dusun Madello Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng,Jumat (06/01/2023) 

Kepala Dusun Madello Raden di hubungi media breakingsulsel.com untuk mengonfirmasikan terkait kejadian tersebut

Raden  membenarkan, salah satu rumah warga di Dusun Madello Desa Marioriaja adanya sebuah rumah panggung milik Suardi terkena longsor.

"Raden juga mengatakan ke breakingsulsel.com saya bersama RT, Nasruddin sudah berkunjung ke lokasi kejadian dan untuk sementara di tunggu pak Desa Marioriaja untuk melakukan survei,dan kejadian longsor ini tidak ada korban jiwa," ucap Raden

Adapun nama pemilik rumah ini atas nama Suardi Almarhum,kini yang  tinggal di rumah tersebut istrinya yang bernama Rukmawati (50) bersama tiga orang anak yang bernama Riska Juliana (18),Lilis (15) dan Lisya Putri (10).

Rukmawati tiga orang anak ini meminta uluran tangan kepada pemerintah untuk  bisa di beri bantuan karena rumah yang di tempati sekarang tergantung tiangnya yang di akibatkan longsor.


(**)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)