Waktu Dan Kesehatan Adalah Dua Aset Yang Berharga

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya adalah dengan cara peningkatan gaya hidup sehat dengan berolahraga, bertempat di Lapangan Voli  Komplek Dirgantara, seluruh personil Lanud Sugiri Sukani melaksanakan olahraga bersama seusai pelaksanaan apel pagi, Jum'at, (20/1/2023)

Mari kita bersama-sama gunakan waktu sebaik mungkin, waktu dan kesehatan adalah dua aset yang sangat berharga, apalagi setiap minggunya ada dua kali kegiatan olahraga yaitu Selasa dengan hari Jum'at, ayo jaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar tentunya dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas dan tugas sebagai seorang prajurit. Seperti kita ketahui bahwa olahraga mempunyai banyak manfaat  bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Apalagi tempat olahraga yang ada di Lanud Sugiri Sukani ada beberapa macam, ada lapangan voli, lapangan bulutangkis dan tenis meja, ayo kita manfaatkan bersama-sama. Disamping kita berolahraga bersama-sama secara tidak langsung akan memupuk jiwa kekompakan, kebersamaan personil Lanud Sugiri Sukani, Pungkas Kepala Dinas Personil Kapten Adm Puji Widjaja.

Dikesempatan itu pula disampaikan beberapa hal yang perlu di pedomani oleh seluruh personil Lanud Sugiri Sukani, bagi personil yang akan melaksanakan pendidikan lanjutan agar secara rutin dilaksanakan pembinaan fisik, tentunya tetap mengutamakan faktor keamanan. Apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksakan, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan. Pesannya.

Seusai penyampaian dari Kepala Dinas Personil dilanjutkan pemanasan secara terpimpin oleh personil binjas dilanjutkan dengan lari pagi dan olahraga bola voli.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)