4 Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Sugiri Sukani Ikuti Tes Litpers.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Memasuki hari kelima Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Sugiri Sukani menjalani tahapan tes Penelitian Personil (LITPERS) berlangsung di gedung Suryadharma II Lanud Sugiri Sukani, Kamis (9/2/2023)

Beberapa tahapan tes untuk bisa menempuh di sekolah lanjutan SMA Pradita Dirgantara memasuki hari ke lima berlanjut tes Penelitian Personil, tes Litpers ini merupakan tes akhir tingkat daerah dan selanjutnya akan menunggu hasil akhir atau pengumuman untuk berlanjut di tingkat pusat di daerah solo Jawa tengah.

Jangan lupa berdoa dan mohon doa restu dari orang tua agar semuanya bisa berjalan dengan lancar, semoga semua yang ada di hadapan saya ini bisa masuk di sekolah lanjutan SMA Pradita Dirgantara, tes Penelitian Personil ini bertujuan untuk mendalami latar belakang dari para calon siswa ini semua harus dilaksanakan, Pungkas Kepala Dinas Personil Lanud Sugiri Sukani Kapten ADM Pudji Widjaja.

Keempat Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Sugiri Sukani tersebut merupakan dari sekolah unggulan yang ada di daerah Majalengka dan Cirebon, dalam berlangsungnya tes Litpers 4 Casis melakukan pengisian data-data diri dan beberapa soal pertanyaan yang harus diisi dan berlanjut dengan tes wawancara. tampak dari Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Sugiri Sukani sedang melaksanakan pengisian data pribadi dan wawancara.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)