Dandim 1423/Soppeng Gelar Istighatsha Kubra Secara Virtual

0

Soppeng,Sulsel

breakingsulsel.com - Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST. M. Tr (Han) Gelar Istighatsha Kubra Secara Virtual langsung dari Cianjur Jawa Barat yang Dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM yang dihadiri langsung oleh Wakil Presiden K. H. Ma’ruf Amin dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain itu kegiatan Istighatsha Kubra juga dilaksanakan oleh Kodim 1423/Soppeng yang dipimpin oleh Komandan Kodim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST. M. Tr (Han) bersama Kepolisian, Forkopinda da masyarakat dengan tema "SERENTAK SINERGI UNTUK INDONESIA" bertempat di Masjid Al Ikhlas Malaka Jalan H. Ahmad Made Ali Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Minggu (19/02/2023)

Dalam kesempatannya, Dandim 1423/Soppeng menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta personil Kodim 1423 Soppeng yang hadir dalam kegiatan Istighatsha Kubra ini.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala dengan terhindarnya kita dari segala musibah ataupun bencana.

Adapun sambutan dari Wakil Presiden, Kasad dan Majelis Ulama Indonesia untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi kita antara Pemerintah Daerah TNI Polri dan tokoh tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Soppeng. Ujar Dandim

Diketahui bersama hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Soppeng diwakili Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM Pemkab Soppeng Drs Andi Fithratuddin, M

Si, Ketua pengadilan Negeri diwakili diwakili Wakil ketua H. Darmo Wibowo, Ketua MUI Kab. Soppeng Dr KH Huzaemah Rauf MAg, Para Perwira Staf/Danramil jajaran Kodim 1423/Soppeng, para anggota Militer, PNS  Kodim 1423/Soppeng, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXXI Dim 1423 Soppeng beserta Pengurus dan anggota persit, Para Majelis Ta'lim Annisa Kartika Kodim 1423/Soppeng, personil Polres Soppeng, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kab. Soppeng serta para hadirin jamaah Masjid Al Ikhlas Malaka.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)