Danlanud Sugiri Sukani. Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan,Ini Beritanya

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa personil Lanud Sugiri Sukani melaksanakan kegiatan keagamaan mulai dari shalat Dhuha sampai mengupas secara rinci tentang syarat sahnya berwudhu, Rabu (01/2/2023)

Kegiatan keagamaan dilaksanakan di Masjid As-Salam Lanud Sugiri Sukani dihadiri oleh Bapak Ustadz Aang S. Pd.I dan diikuti oleh personil Lanud Sugiri Sukani yang beragama muslim. kegiatan keagamaan merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Lanud Sugiri Sukani setiap hari rabu pagi. dalam pelaksanaan dibagi menjadi dua tempat untuk yang beragama muslim dilaksanakan di Masjid As-Salam dan yang beragama Nasrani dilaksanakan di kantor SATPOMAU Lanud Sugiri Sukani.

Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh personil Lanud Sugiri Sukani merupakan suatu program rutin yang harus dilaksanakan dan merupakan perintah dari pimpinan, yang mana seorang prajurit harus senantiasa meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, karena semua keberhasilan tugas adalah Izin dari Tuhan Yang Maha Kuasa,  Kata Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han.

Saya harap kepada seluruh personil Lanud Sugiri Sukani agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha kuasa agar senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit, Imbuhnya. Tampak dari personil Lanud Sugiri Sukani sedang menyimak dengan serius apa yang disampaikan oleh Bapak Ustaz Aang.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)