Helipad Lanud Sugiri Sukani Tampak Berbeda Dari Sebelumnya.

0


Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Perubahan suasana Helipad Lanud Sugiri Sukani tampak berbeda dengan hari-hari sebelumnya, saat ini Helipad Lanud S Sukani dipenuhi oleh ratusan anak-anak untuk melihat secara langsung Helikopter Colibri TNI Angkatan Udara, Kamis (23/2/2023)

Anak-anak dari Kelompok Bermain (KOBER), TK Angkasa dan SD Gandawesi Lanud Sugiri Sukani didampingi oleh para guru dan orang tua serta  personil Binpotdirga memasuki area Helipad untuk melihat dari dekat Helikopter Colibri dan mengabadikan foto bersama dengan personil Binpotdirga Lanud Sugiri Sukani, Kamis (23/2/2023)

Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han melalui kepala Dinas Operasi Mayor Lek Ichsan Irhamsyah mempersilahkan anak-anak dan guru pendamping untuk masuk ke area Helipad untuk melihat secara langsung Helikopter Colibri TNI Angkatan Udara, tentunya secara bergiliran, Ucapnya.

Pada saat berlangsungnya kegiatan tersebut anak-anak sangat begitu antusias pada saat melihat pesawat Helikopter Colibri dari jarak dekat. Terimakasih banyak atas waktunya yang sudah memberikan pembelajaran dan pengetahuan bagi anak-anak kami tentang alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara, ini merupakan pengalaman yang sangat berharga dan kebanggaan tersendiri bagi anak-anak didik kami, Kata salah satu guru pendamping kepada personil Binpotdirga Lanud S Sukani. 

Kunjungan anak-anak ini merupakan salah satu program Binpotdirga Lanud S Sukani dengan tujuan agar anak-anak lebih mengenal minat potensi dirgantara sejak dini tentunya dikemas dengan santai dan gembira. pengetahuan dini tentang kedirgantaraan sangatlah penting agar anak-anak lebih mengenal tranportasi udara yang di miliki oleh TNI Angkatan Udara. Dengan harapan melalui kegiatan ini akan timbul minat kedirgantaraan sejak dini, sehingga dengan proses akan tumbuh minat dirgantara bagi anak-anak dalam mengejar cita-citanya, untuk generasi penerus menjadi pemimpin bangsa yang akan bertanggung jawab menjadi penjaga kedaulatan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)