Waduk Lanud S Sukani Diserbu Ratusan Generasi Penerus Bangsa.

0

Majalengka 

breakingsulsel. id - TNI AU. Waduk Lanud Sugiri Sukani Diserbu oleh ratusan anak-anak dari Kelompok Bermain (KOBER) , TK Angkasa dan SD Gandawesi Lanud Sugiri Sukani didampingi oleh personil Binpotdirga Lanud S Sukani, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan belajar sambil mengenalkan lingkungan sekitar sangatlah penting agar anak-anak lebih mudah dan mampu bergaul serta akan menciptakan anak-anak lebih pintar, lebih sehat dan akan merasa bahagia, senang saat mereka bisa bermain bebas di alam terbuka, ini harus ditanamkan mulai dari usia dini agar terbentuk karakter pada anak, Ucap dari salah satu guru pendamping.

Kegiatan untuk mewujudkan anak-anak lebih kreatif dan inovatif ini salah satu dari program Binpotdirga Lanud Sugiri Sukani dengan harapan anak-anak akan mengembangkan kreativitas, karena alam sudah menyediakan berbagai bentuk yang tidak terbatas, seperti udara, air dan tanah, tentunya akan mengajarkan anak banyak pengetahuan, pengalaman baru dan akan bermanfaat bagi perkembangan, seperti saat ini kalau kita lihat dari raut wajah anak-anak sangat begitu ceria, senang, saat di gendong menaiki perahu karet dan di bawa berkeliling di danau Lanud S Sukani. Pungkas Personil Binpotdirga pada saat di konfirmasi oleh personil penerangan.

Tampak bahagia dan ceria dari raut wajah anak-anak pada saat di gendong oleh personil Binpotdirga Lanud S Sukani, dengan suara hiruk pikuk anak-anak yang bergembira.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)