Kapolsek Duampanua Silaturahmi di Puskesmas Lampa,Ini Tujuannya

0

POLRES, Pinrang 

breakingsulsel.com - Hari ini Jumat (24/02/23), Kapolsek Duampanua Polres Pinrang IPTU Bakri,SE bersilaturahmi ke Puskesmas Lampa, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Duampanua disambut oleh kepala Puskesmas Lampa, Dr. Vivi Silviani dan para staf Kesehatan Puskesmas Lampa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Duampanua dan Kepala Puskesmas Lampa  membahas tentang kerjasama dalam bidang kesehatan, dimana pelayanan kesehatan terdekat di Lampa adalah Pukesmas Lampa yang berada di tengah tengah lokasi padat penduduk dan jalur lalulintas antar propinsi sangat berperan penting menangani pelayanan kesehatan masyarakat.

Dan Juga upaya pertolongan pertama bagi korban laka lantas maupun korban luka luka akibat tindak pidana, selain juga melaksanakan vaksinasi covid-19.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK melalui melalui Kapolsek Duampanua IPTU Bakri, SE  menyatakan bahwa kedepannya Puskesmas Lampa dan Polsek Duampanua lebih solid dalam pelayanan terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan medis.

"Tak lupa, ia juga mengajak para tenaga kesehatan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Duampanua tetap aman dan kondusif" tutup IPTU Bakri,SE

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)