Personil Teritorial Lanud Sugiri Sukani Wujudkan Generasi Penerus Cinta Dunia Kedirgantaraan.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Seiring dengan perkembangan tekhnologi yang semakin beragam, terutama bagi para generasi penerus bangsa indonesia harus sedini mungkin untuk mewujudkan putra-putri lebih mengenal tentang dunia kedirgantaraan maupun tranportasi udara, Rabu,(15/2/2023)

Kegiatan dengan cara memberikan edukasi secara langsung tidak lain agar melahirkan para generasi penerus yang penuh dengan ide-ide, keterampilan, kreativitas serta menanamkan mindset yang tepat untuk melatih pola pikir untuk mewujudkan generasi yang cinta terhadap dunia kedirgantaraan, Kata Kadispotdirga Lanud Sugiri Sukani Mayor Tek Edhie Purnomo.

 Lanjut disampaikan bahwa dengan Wisata Edukasi Dirgantara ini sangat erat kaitannya dengan sumber daya cipta dengan mulai mengajarkan dan mengenalkan kepada anak-anak dengan memberikan gambaran seperti, bentuk pesawat itu seperti apa, pesawat itu  mempunyai badan lebar apa kecil, kenapa pesawat bisa terbang? Dengan begitu anak-anak akan mengerti dan mulai muncul ketertariaan tentang dunia kedirgantaraan ataupun tranportasi udara, Sambungnya.

Wisata Edukasi Dirgantara yang dilaksanakan oleh personil Binpotdirga Lanud Sugiri Sukani merupakan bidang bakti dan komsos dengan melibatkan anak anak dari sekolah TK Ciremai Giri Kota Cirebon  didampingi oleh para guru dan orangtua murid, yang berlangsung di Pos TNI Angkatan Udara Penggung Cirebon.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)