Pia Ardhya Garini Cab 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani Berbagi Kebahagiaan Dalam Jum'at Berkah.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Suatu bentuk kepedulian agar masyarakat bisa merasakan suatu kebahagiaan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani Ny. Ayudia Supardo Butarbutar beserta para pengurus mengadakan kegiatan Jum’at berkah, dengan memberikan bantuan nasi boks dan minuman,  kepada masyarakat, Jum'at (10/2/2023) 

Kegiatan Jum’at berkah ini dilakukan tidak lain dengan tujuan saling berbagi kebahagiaan,  serta saling peduli terhadap masyarakat dan melalui Jum'at berkah ini merupakan sebagai wujud kebersamaan Ibu-ibu Pia Ardhya Garini TNI Angkatan Udara dengan masyarakat khususnya Lanud Sugiri Sukani, Kata Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani Ny.Ayudia Supardo Butarbutar.

Kegiatan berbagi kebahagiaan dalam Jum'at berkah berlangsung didaerah Jatiwangi dan pasar Ciborelang dengan langsung membagikan kepada yang berhak menerimanya. Disela-sela pemberian puluhan nasi kotak dan sembako tersebut, Ketua Pia Ardhya Garini beserta para ibu Pia Ardhya Garini sambil mengucapkan semoga berkenan bapak-bapak ibu-ibu mudah-mudahan dengan pemberian ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu.

Kesempatan itu pula seseorang juru parkir yang mendapatkan sembako tersebut mengucapkan banyak terimakasih telah peduli dan saling berbagi kepada kami dan saudara-saudara yang lainnya, semoga dengan kebaikan ibu-ibu dari TNI Angkatan Udara Sugiri Sukani mendapatkan balasan dan pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,  dengan suara lirihnya.

Tampak dari ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani didampingi Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani sedang memberikan puluhan nasi boks, diikuti oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani Ny.Ayudia Supardo Butarbutar dan perwakilan ibu-ibu dari tiap-tiap pengurus.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)