Tes Psikologi Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Sugiri Sukani.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Tahapan seleksi Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara panda Lanud Sugiri Sukani masih terus berlanjut, beberapa rangkaian tes harus dijalani oleh para peserta, bertempat di Gedung Suryadharma II Lanud Sugiri Sukani para pelajar melaksanakan tes Psikologi secara Online, Selasa (7/2/2023)

Peserta yang melaksanakan tes merupakan pelajar dari SMPN Unggulan yang ada di Majalengka dan Cirebon diikuti oleh 4 pelajar. Alhamdulillah sampai saat ini saya dari SMP Telkom Sekarkemuning Cirebon masih terus berlanjut untuk mengikuti tes Psikologi, beberapa tahapan tes sudah saya lalui diantaranya, tes uji Akademik tahap I, tes uji Akademik tahap II, tes Akademik dan saat ini tes psikologi dan insyaallah besok akan dilaksanakan tes kesehatan, harapan saya semoga saya bisa melewati semua tes PPDB SMA Pradita Dirgantara di tingkat daerah dan pusat nantinya tentunya dengan hasil sesuai dengan harapan. dan harapan utama adalah semoga saya bisa masuk di SMA Pradita Dirgantara, Ucap salah satu pelajar pada waktu di konfirmasi oleh personil penerangan Lanud Sugiri Sukani.

Ditempat yang sama Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han melalui Kepala Dinas Personil Lanud Sugiri Sukani Kapten ADM Pudji Widjaja menyampaikan bahwa tes psikologi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengembangan prestasi siswa dengan mengetahui minat dan bakat pada siswa dan nantinya bisa di prediksi potensi dari salah satu mata pelajaran, sehingga pencapaian dari hasil belajar atau kemampuan di masa yang akan datang dapat diprediksi keberhasilan siswa dalam belajar, Jelasnya.

Tampak dari pelajar sedang mengisi salah satu soal tes psikologi PPDB SMA Pradita Dirgantara dengan penuh semangat dan keseriusan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)