Kapolres Soppeng Touring bersama Awak Media dan Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

0

SOPPENG,Sulsel

breakingsulsel.com - Touring Sosial Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T bersama Jajarannya dan awak media Kabupaten Soppeng, 

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf selain touring kami juga melaksanakan 

Sosial membagikan sembako kepada yang kurang mampu dengan mengunjungi rumah warga

Kali ini pembagian sembako diberikan kepada Warga Kelurahan Attang Salo 3 orang yakni, Samania (63), Kama (61) dan Alwi (60). Pemberian bantuan didampingi awak media dan Lurah Attang Salo Hj. Heriyanti. 

Di lanjutkan di Desa Bulue pemberian bantuan kepada 10 orang yang kurang mampu yakni, Muhammadon (57), Iasse (40) Rohana (48), Ibunga (97), Subaedah (61), ** (85), Lasemmang (83), Abidin, isitti, Ibani. Didampingi Kades Bulue Abdul Majid bersama awak media yang digelar di permandian  wisata  air panas lejja,Jumat (10/03/2023)

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf katakan kalau kunjungan ini merupakan bentuk rasa peduli terhadap sesama yang kurang mampu. 

Apa yang kami lakukan, ini bentuk bakti sosial yang sering kita lakukan dan semoga bermanfaat begi penerima bantuan kami, ungkap Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf.(K)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)