Kunker Tim Wasrikkap IRKOOPSUD I Di Lanud S Sukani Diakhiri Dengan Exit Briefing.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Menandai telah berakhirnya rangkaian kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (WASRIKKAP) di Lanud Sugiri Sukani Marsekal Pertama TNI Ir. Yudy Mandega R.,M.Tr.(Han).,IPM selaku pengendali Wasrikkap IRKOOPSUD I memimpin pelaksanaan exit briefing, berlangsung di Rupat Suryadharma II, Kamis (16/3/2023)

Exit briefing diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk dilanjutkan dengan penyampaian dari pengendali Tim Wasrikkap IRKOOPSUD I, yang mana disampaikan, bahwa Tim Wasrikkap IRKOOPSUD telah selesai melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan secara langsung di semua satker Lanud Sugiri Sukani dalam keadaan aman dan lancar. Selama pelaksanaan kegiatan para tim tentunya telah melihat secara utuh dan langsung tentang kondisi ke administrasian, tentunya para Kasatker telah mengetahui dan memahami akan hasil temuan dari tim tersebut, saya harap apa yang telah menjadi temuan harus ditindaklanjuti agar ke depan Lanud Sugiri Sukani menjadi tertib administrasi dan lebih baik, Jelasnya.

Kesempatan itu pula Komandan Lanud Sugiri Sukani menyampaikan ucapan terimakasih, sebagaimana kita ketahui bersama Tim Wasrikkap IRKOOPSUD I telah melaksanakan tugasnya mulai hari Senin, secara berkesinambungan untuk memperoleh berbagai data dan informasi sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing, segala sesuatu hasil temuan kunker Wasrikkap IRKOOPSUD I akan dilakukan perbaikan-perbaikan serta penyempurnaan sehingga tugas selanjutnya dapat lebih tertib demi kemajuan Lanud Sugiri Sukani

Saya selaku Komandan Lanud S Sukani mohon maaf apabila selama Tim Wasrikkap dalam melaksanakan tugasnya ada hal-hal yang kurang memenuhi harapan, terutama dalam memberikan data dan keterangan yang di perlukan, hal tersebut bukanlah merupakan suatu kesengajaan untuk menghambat tugas-tugas tim Wasrik, tetapi semata-mata karena keterbatasan yang tidak dapat dihindari, Ucapnya.

Adapun dalam berlangsungnya exit briefing di Rupat Suryadharma II dihadiri oleh Marsekal Pertama TNI Ir. Yudy Mandega R.,M.Tr.(Han).,IPM, Letkol Pom Suharto,M.Han, Letkol Lek Taufik Rahman, A,Md, Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han, para kadis dan perwira Lanud Sugiri Sukani.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)