Spektakuler Pengukuhan Dan Penyerahan SK Ganjarin SulSel

0

 



Makassar, Breaking SulSel.Com --- Acara prosesi pengukuhan dan penyerahan SK para pengurus Ganjarian Spartan SulSel begitu spektakuler.Demikian penilaian Estugraraha dan Eko Kuntadhi pembina dari Ganjarian Spartan Indonesia. " Menarik, penyambutan dan prosesi pengukuhan dan penyerahan SK" ujarnya.

Prosesi penyambutan ketua umum Ganjarian Spartan Indonesia H.Mohammad Guntur Romli, bersama-rombongan, diawali dengan Tunrung Pakanjara saat ketua Hendrawan Haddade menyambutnnya yang kemudian mengantar masuk ke lokasi pengukuhan.Namun sebelumnya Rombongan menyaksikan atraksi Angaru , Sumpah Kesetiaan dari salah tim kesenian Ganjarian Spartan SulSel. Sumpah kesetiaan ini sebagai simbol dimana para simpatisan Ganjarian telah bertekad untuk tetap digaris Ganjar Pranowo selaku bakal calon presiden, yang nantinya mengharapkan jadi Calon presiden 2024 -2029.

Ketua Ganjarian SulSel Hendrawan Haddade menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua umum dan pembina yang menyempatkan diri mengukuhkan dan menyerahkan langsung SK kepada sejumlah pengurus, termasuk SK Ketua Ganjarian Spartan Kota Makassar.

Sementara ketua umum HM.Guntur Romli dalam sambutannya usai pengukuhan mengatakan, sangat bangga atas penyambutan yang diberikan pada rombongannya dan berharap kesetiaan ini tetap terus dipertahankan hingga pertarungan pilpres di gelar 14 Pebruari 2024 mendatang .

Ketua umum Ganjarian Spartan Indonesia, HM. Guntur Romli dengan expresi meyakinkan meminta seluruh pengurus Ganjarian Spartan SulSel, turun lapangan mengajak warga, keluarga dan simpatisan untuk bersama mengantar Bapak Ganjar Pranowo ke Singgsana, " insyaallah kemenangan ditangan jika kita bersatu  untuk kerja keras memenangkannya " ujar Guntur Romli dengan lantang.

Pernyataan ini dilontarkan pada acara  pengukuhan dan penyerahan SK para pengurus Ganjarian Spartan SulSel yang juga dihadiri pembina Estugraraha dan Eko Kuntadhi  Ganjarian Spartan Indonesia. 

" Pada penyambutan dan prosesi Pengukuhan dan penyerahan SK, ketua umum Ganjarian Spartan Indonesia H.Mohammad Guntur Romli, bersama-rombongan, diawali dengan Tunrung Pakanjara saat ketua Hendrawan Haddade menyambutnnya yang kemudian mengantar masuk ke lokasi pengukuhan.Namun sebelumnya Rombongan menyaksikan atraksi Angaru , Sumpah Kesetiaan dari salah tim kesenian Ganjarian Spartan SulSel. Sumpah kesetiaan ini sebagai simbol dimana para simpatisan Ganjarian telah bertekad untuk tetap digaris Ganjar Pranowo selaku bakal calon presiden, yang nantinya mengharapkan jadi Calon presiden 2024 -2029.

Diselah kegiatan pengukuhan Pengurus pusat juga telah menerima Antologi puisi Karya penyair dari Dewan kesenian Makassar Ahmadi Haruna yakini 50 puisi buat Ganjar Pranowo dan salah satu puisi dibacakan sebagai penutup oleh penyairnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)