Jalan Poros Soppeng Sidrap, Layak Dijadikan Jalur Alternatif Mudik di Tahun 2023

admin
0

 


SOPPENG, Breaking SulSel  — Jelang lebaran idul Fitri tahun 2023, kabupaten Soppeng beberapa bulan belakangan ini terlihat fokus melakukan perbaikan jalan, ini terlihat dari infrastruktur jalan raya yang sudah selesai dikerjakan dan siap dilintasi oleh arus pemudik tahun ini.

Dari hasil pantauan yang dilakukan oleh awak media, tampak terlihat Ruas jalan dari Perbatasan kabupaten Sidrap hingga jantung kota Soppeng sudah mengalami perbaikan. Jalan yang tadinya berlubang dan bergelombang kini sudah rata dan mengalami pengaspalan.

Di kecamatan Marioriawa, tepatnya di Desa Padali dan Tellulimpoe nampak terlihat jalan yang tahun sebelumnya masih berlubang dan bergelombang kini sudah selesai dikerjakan. 

Senada yang disampaikan oleh seorang warga di Desa Padali,  Tahun 2022 jalan ini Masi berlubang dan bergelombang pak, Alhamdulillah tahun 2023 sudah diperbaiki dan diaspal oleh pemerintah, ungkap warga Desa Padali yang bernama Larajja kepada awak media saat dimintai keterangan Jumat 7 April 2023. (**) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)