Lepas 248 CJH ,Wabup Soppeng Imbau Jaga Kesehatan Di Tanah Suci

admin
0

 

 SOPPENG, Breaking SulSel  – Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfhi Halide melepas secara resmi jama’ah calon haji Kabupaten Soppeng di Stadion H Andi Wana. Selasa (23/05/23).

Pada musim haji tahun 1444 H/2023 M jumlah jamaah haji Kabupaten Soppeng sebanyak 248 jamaah dari 244 jumlah kouta haji 1 TPHD dan 3 Mutasi.

Pada kesempatan tersebut Wabup Soppeng berharap kepada para jama’ah untuk tetap menjaga kesehatan selama di tanah suci.

“Kesehatan dijaga selama di tanah suci,cuacanya tidak sama dengan di daerah kita, jangan minum air es, selalu ki bawa semprot-semprot,” pinta Wabup Soppeng.

Lebih lanjut, Wabup dalam sambutannya juga menghimbau kepada para jamaah agar melaksanakan ibadah sesuai dengan bimbingan.

Selanjutnya Wakil Bupati menyampaikan untuk tetap jaga persatuan, jaga silaturahmi antar sesama.

“Kalian adalah duta daerah sekaligus duta bangsa untuk itu jagalah nama baik Kabupaten Soppeng dan bangsa Indonesia di tanah suci, tetap menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik saling membantu baik dalam satu regu maupun dalam rombongan,” ujar Lutfhi Halide.

Dalam pelepasan JCH wakil bupati didampingi langsung oleh Sekertaris Daerah,Ketua DPRD Soppeng unsur Forkopimda, Unsur Vertikal, Asisten, Staf Ahli,Baznas Soppeng dan Kemenag.(**)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)