Apel Bersama di Kabupaten Soppeng Tandai Hari Pertama Masuk Kantor Usai Libur Idul Fitri

admin
0

 


Breakingsulsel.co.id - Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Apel Bersama di Lapangan Kantor Bupati Soppeng untuk menandai hari pertama masuk kantor setelah libur panjang Idul Fitri 1445 H, pada Selasa (16/04/2024). Apel ini diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.


Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE, bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam arahannya, Bupati Kaswadi menekankan pentingnya kesadaran dan tanggung jawab sebagai abdi negara yang kembali menjalankan tugas setelah libur panjang.


"Semoga dengan kembali menjalankan tugas dan beraktivitas setelah cuti yang cukup panjang, kita tetap berkeyakinan dan menyadari bahwa kita adalah abdi negara yang memiliki tanggung jawab yang sangat besar kepada masyarakat," ujar Bupati Kaswadi.


Bupati juga menyoroti masalah kedisiplinan ASN, mengingatkan bahwa siapa pun yang melanggar akan dikenakan sanksi tanpa pandang bulu. "Hari ini masih ada yang terlambat. Saya berharap, agar pelayanan publik tetap menjadi prioritas yang harus kita kerjakan," tegasnya.


Selain itu, Bupati Kaswadi mengingatkan tentang berbagai persoalan yang dihadapi saat ini, seperti inflasi, krisis global, dan bencana alam. Ia mengajak para Camat, Kepala Desa/Lurah, dan tim penanggulangan bencana untuk selalu siap siaga dan melakukan tindakan pencegahan, termasuk penanaman pohon untuk mencegah banjir serta dampak pemanasan global dan perubahan iklim.


"Terkait masalah pilkada, tentu kita mengharapkan semua prosesnya dapat berjalan dengan normal dan aman. Siapapun kita, saya berharap agar kita memposisikan diri dan tetap menjalankan tugas pokok dan kewajiban kita sebagai ASN," tambah Bupati Kaswadi.


Apel tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, para Lurah beserta staf, serta para ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)