Keindahan Malam Hari di Destinasi Wisata Alam Permandian Air Panas Lejja

admin
0

 


Breakingsulsel.co.id - Berendam di kolam air panas wisata alam permandian  Lejja, saat malam hari bisa menjadi pilihan berwisata saat libur Lebaran,

Salah satu warga Sengkang Kabupaten Wajo atas nama Refa Linda (24) merasa senang berwisata bersama teman temannya di permandian wisata  air panas Lejja tepatnya di Desa Bulu'e Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Minggu malam  14 April 2024, sejumlah pengunjung mencoba sensasi berendam di kolam air panas ini. Tidak hanya itu, kolam ini dikelilingi pepohonan yang tertata rapi

Menurut Refa sudah ke lima kalinya berkunjung ditempat wisata permandian air panas Lejja, dengan udara dingin. Namun, rasa dingin berubah menjadi segar manakala berendam di kolam terapi air panas di destinasi wisata tersebut.

Wisata permandian air panas Lejja di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah, Wajo,Bone,Sidrap Makassar Sinjai dan pengunjung lokal Soppeng.

Beberapa pengunjung rata-rata mengaku merasakan sensasi berbeda saat berendam pada malam hari di kolam air panas lejja. Mereka merasa lebih segar dan sekaligus menenangkan pikiran.

"Seger Pak. Badan yang tadinya pegel sehabis mudik, jadi kembali rileks setelah berendam di air panas ini," kata Marwah (45) wisatawan asal  Maccope datang bersama  keluarganya.

"Pokoknya yang ingin bersantai memanjakan tubuh dan pikiran, tempat ini sangat cocok," kata Marwah

Pengunjung yang datang pagi hari dapat merasakan sensasi berendam sambil menikmati keindahan panoramanya destinasi permandian air panas lejja. 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)