Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng Meriahkan dan Peringati Hari Jadi ke-763 di Stadion Andi Wana

admin
0

 


Breakingsulsel.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng menggelar peringatan Hari Jadi ke-763 yang digelar di Stadion Andi Wana di Laburawung, Watansoppeng pada Selasa, 23 April 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh instansi SKPD Kabupaten Soppeng dan seluruh Kecamatan yang turut mengikuti pameran.


Salah satu yang turut meramaikan pameran tersebut adalah RSUD La Temmamala Soppeng, dengan mendirikan Stand Pameran. Direktur RSUD La Temmamala Soppeng, dr. Hj. Sitti Mudirusniah, M. Kes., Sp.KJ, menyatakan bahwa partisipasi RSUD dalam pameran ini adalah untuk memeriahkan Hari Jadi Soppeng ke-763 serta untuk menampilkan pelayanan kepada masyarakat.


"Pelayanan yang kami tampilkan antara lain adalah Pemeriksaan Gratis serta pelayanan rawat jalan maupun rawat inap dan pelayanan unggulan yang selama ini telah kami laksanakan," kata dr. Sitti Mudirusniah. "Karyawan RSUD La Temmamala juga menunjukkan prestasi di tahun 2023, berhasil menjadi Nakes Teladan di tingkat Provinsi sebanyak enam orang dan satu orang lolos di tingkat Nasional Dokter Spesialis Jiwa."


Selain itu, RSUD La Temmamala juga berhasil meraih Predikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima pada tahun 2023.


Dalam pameran tersebut, terpantau bahwa salah satu anggota DPRD Soppeng melakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter umum RSUD La Temmamala. RSUD memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis di stand pameran.


Direktur RSUD La Temmamala Soppeng selalu berharap agar seluruh karyawan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan selalu bekerjasama dengan semua tim yang ada di RSUD La Temmamala.


Berita ini menegaskan semangat RSUD La Temmamala Soppeng dalam mendukung perayaan Hari Jadi Soppeng serta upaya mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Kabupaten Soppeng.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)