Siswa SMPN 4 Watansoppeng, Hari Ini Giat Ikuti Belajar Mengajar

admin
0


Breakingsulsel.co.id
Siswa Siswi sekolah SMP Negeri 4 Watansoppeng kembali bersekolah mulai hari ini, Kamis (18/4/2024), setelah libur nasional dan cuti bersama Idul fitri 1445 Hijriah. Pada hari pertama ini, kegiatan belajar mengajar.

Kepala sekolah SMPN 4 Watansoppeng Kaharuddin ,S.pd mengungkapkan bahwa sebelum libur pihaknya telah mengimbau kepada para siswa siswi agar kembali masuk sekolah tepat waktu.

“Kami kembali mengingatkan siswa agar bisa masuk tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan,” kata Kaharuddin

Terpantau sejumlah siswa siswi klas 7,8 dan klas 9 melaksanakan giat belajar mengajar bersama seperti biasanya.

"Kaharuddin berharap kepada siswa siswi sekolah setelah cuti bersama tetap melaksanakan pelajaran,baik di rumah maupun di sekolah agar tetap selalu eksis di setiap mata pelajaran yang diberikan oleh guru pengajar,"ucapnya. 

"Ia juga berharap kepada seluruh siswa agar selalu tekun belajar untuk menghadapi era globalisasi yang perlu dimiliki oleh setiap siswa, adalah harus memiliki skills keterampilan yang memadai supaya bisa menjadi bekal di masa depan. Dengan giat belajar yakinlah bahwa kesuksesan akan diraih karena kerja keras itu tidak akan pernah mengkhianati hasil perjuangan,"ucap kepala sekolah.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)