Siswa SD Negeri 136 Labessi Mendapatkan Juara 1 Di Perlombaan Pantomim

admin
0

 


Breakingsulsel.co.idDinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng menggelar lomba seni Nasional bagi siswa sekolah dasar. Salah satunya adalah Lomba Pantomim

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Soppeng,selama 2 hari mulai Selasa S/d Rabu 21- 22 Mei 2024

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 136 Labessi, Anis Suardi,S.Pd.,MM sekaligus pendamping peserta lomba, mengatakan, sebelum mengikuti lomba pantomim ini, anak didiknya telah berlatih setiap hari untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti perlombaan.  

Seperti hari ini murid kami dari SDN 136 Labessi yaitu Andi Robbi Al Mawardi dan Muhammad Lutfi Dzaky yang duduk di kelas 4 Mengikuti Lomba pantomim berpasangan mewakili SDN Se kecamatan Marioriwawo ketingkat kabupaten.

Alhamdulillah kami terharu serta merasa bangga karena siswa kami mendapatkan Juara 1 dari 8 SDN perwakilan setiap kecamatan yang bertanding pada Lomba Seni Siswa Nasional ditingkat Kabupaten  untuk jenis Lomba Pantomim.

"Kami bersama rekan guru lainnya berharap siswa kami yakni, Andi Robbi Al Mawardi bersama Muhammad Lutfi Dzaky dapat mengharumkan nama baik sekolah SDN 136 Labessi khususnya  kabupaten Soppeng di ajang berikut nya di tingkat provinsi di perlombaan pantomim," kata Anis Suardi (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)