Bersedekah di Hari Jumat,Buka Pintu Rezeki dan Dapatkan Pahala

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Hari Jum’at seringkali menjadi hari yang spesial dan banyak sekali kebaikan-kebaikannya. Terlebih untuk umat Islam karena di hari Jum’at banyak sekali keberkahan yang dilimpahkan.

Rasulullah SAW sendiri menganjurkan umatnya untuk senantiasa memperbanyak amalan dan ibadah pada hari Jum’at. Termasuk salah satunya adalah bersedekah dihari jumat.

Terlihat langsung oleh media, Nada karaoke di bawa ke pimpinan Nurhidayat (Nunu) di Hari jumat berkah menyediakan ratusan bungkusan snake  yang berisikan  kue dan teh kota 

Jumat berkah ini ternyata sudah dilakukan semenjak 8 bulan lalu sejak nada karoke dibuka kembali sampai saat ini dan rutin setiap Jumat,sedekah menjadi amalan yang istimewa buat dirinya maka dari itu setiap hari Jumat ia berikan  sedekah kepada orang orang di sekitar nada karaoke termasuk di masjid.

Salah satu panitia Masjid Jami Nurul Iman Kelurahan Lapajung Soppeng, atas nama  Hamsza di konfirmasi  mengatakan bersedekah di hari Jumat  membuka Pintu Rezeki dan mendapatkan pahala

"Semoga Nada Karaoke selalu mendapatkan rezeki yang banyak dari Allah SWT  dan pimpinan nya selalu sehat dan terhindar dari maha bahaya,"kata panitia masjid saat di wawancara langsung oleh breakingsulsel.com.


(**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)