Hari Gizi Nasional ke 63 RUSD Latemmamala Soppeng Gelar Senam Sehat

0

Soppeng.Sulsel

breakingsulsel.com - Hari Gizi Nasional (HGN) ke-63, RSUD Latemmamala kabupaten Soppeng gelar senam sehat bersama Karyawan/Karyawati yang di laksanakan di halaman kantor RSUD Latemmamala Soppeng,Jumat (27/01/2023)

Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara pengukuran BIA, Lomba Menu B2SA Cegah Stunting           dan pembagian Door Prize

Panitia kegiatan hari gizi Nasional dr, Hj. Umrayani, Sp.GK menyampaikan kegiatan ini di angkat  Tema : Cegah Stunting dengan  Gizi Seimbang 


Tema tersebut dipilih untuk memperluas informasi kepada masyarakat mengenai pentingnya kesehatan bagi tubuh manusia dan protein hewani cegah Stunting .

Direktur RSUD Latemmamala Soppeng dr. Hj. Sitti Mudirusniah, M.Kes, SpKJ di konfirmasi breakingsulsel.com 

"Adanya Hari Gizi Nasional bisa jadi momentum bagi banyak pihak untuk galang kepedulian serta meningkatkan komitmen berbagai pihak untuk bangun gizi bangsa Indonesia seperti disampaikan Direktur, Gizi sangatlah penting bagi Kesehatan,"jelasnya

"HGN ini merupakan  momentum penting dan meningkatkan komitmen dari berbagai pihak untuk bersama-sama membangung gizi menuju bangsa sehat berpresastis melalui gizi seimbang ," kata Hj Sitti Mudirusniah.


Harapan  ke depan Adanya Hari Gizi Nasional bisa jadi momentum bagi banyak pihak untuk galang kepedulian serta meningkatkan komitmen berbagai pihak untuk bangun gizi bangsa Indonesia khususnya di kabupaten Soppeng seperti yang disampaikan  Direktur RSUD Latemmamala Soppeng dr. Hj. Sitti Mudirusniah, M.Kes, SpKJ  Gizi itu sangat penting di tubuh manusia.

"HGN ini momentum penting untuk meningkatkan komitmen mempererat hubungan silaturahmi antara karyawan dan karyawati RSUD Latemmamala dari berbagai pihak untuk bersama-sama membangung gizi menuju bangsa sehat berpresastis melalui gizi seimbang," kata Direktur RSUD Latemmamala.


(**)






Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)