Sambut HUT Ke- I Koopsudnas Personil Lanud Sugiri Sukani Gelar Doa Bersama.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT Ke- I Koopsudnas seluruh personil Lanud Sugiri Sukani menggelar Doa Bersama seusai pelaksanaan shalat Jum'at. Jum'at (27/1/2023)

Pelaksanaan Doa Bersama dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran TNI Angkatan Udara seusai Shalat Jum'at, untuk di Lanud Sugiri Sukani pelaksanaan Doa Bersama dibagi menjadi dua tempat yakni untuk yang beragama muslim dilaksanakan di Masjid As-Salam dan untuk yang beragama Non Muslim dilaksanakan di Kantor SATPOMAU Lanud Sugiri Sukani.

Peringatan HUT Ke- I Koopsudnas jatuh pada tanggal 28 Januari 2023 dengan mengangkat tema "Dengan dilandasi semangat "Labda Reswara Antarikshe" Koopsudnas Siap Melaksanakan Tugas Operasi Dan Pembinaan Guna Menjaga Keutuhan Wilayah Udara NKRI Dalam Rangka Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan.

Berlangsungnya Doa Bersama dipimpin oleh Ustadz Dasuki S.Pd.I yang mana disampaikan semoga Koopsudnas dalam menjalankan tugas Negara selalu diberikan kelancaran, keamanan, doa bersama  dihadiri oleh personil Lanud Sugiri Sukani dan masyarakat sekitar Lanud Sugiri Sukani.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)